gedung kantor

Ini Dia Gambaran Fasilitas Dari Layanan Sewa Kantor Bekasi

Salah satu hal yang perlu Anda pertimbangkan ketika mencari layanan sewa kantor Bekasi adalah fasilitas yang ditawarkan. Fasilitas yang ditawarkan harus sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Dengan begitu, aktivitas di kantor pun menjadi lebih nyaman dan maksimal. Berikut ini beberapa gambaran fasilitas yang ditawarkan oleh layanan sewa kantor, termasuk di daerah Bekasi. 

Fasilitas Kantor Ukuran 105 Meter2

Kantor ukuran 105 meter persegi cocok untuk Anda yang sedang merintis sebuah usaha atau startup. Ukuran kantor ini tidak terlalu luas namun tetap memadai dan nyaman untuk berbagai aktivitas bisnis. Beberapa fasilitas yang mungkin akan ditawarkan oleh pihak layanan sewa kantor antara lain sebuah kamar mandi, beberapa ruang berpartisi, serta area merokok. 

Fasilitas Kantor Ukuran 50 Meter2

Hal menarik lainnya dari layanan sewa kantor Bekasi adalah kelengkapan yang ditawarkan. Pasalnya ada kantor dengan ukuran 50 meter persegi namun ditawarkan dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Misalnya, kantor yang disewakan tersebut sudah termasuk AC, CCTV, telepon, bahkan kolam renang. Artinya, kantor ini sudah siap untuk digunakan. 

Anda hanya perlu memindahkan atau memasukkan barang yang memang dibutuhkan. Aktivitas bisnis pun bisa segera dimulai! 

Fasilitas Kantor Ukuran 1000 Meter2

Layanan sewa kantor di Bekasi tidak hanya untuk mereka yang baru merintis bisnis saja. Layanan ini juga menyediakan ukuran kantor yang lebih luas lagi untuk bisnis tingkat menengah. 

Salah satunya adalah kantor dengan ukuran 1000 meter persegi. Umumnya, fasilitas dari kantor ini sudah meliputi lebih dari satu kamar mandi, area parkir kendaraan, beberapa ruangan, listrik, serta kamar tambahan. 

Fasilitas Kantor Ukuran 7.000 Meter2

Anda masih membutuhkan kantor yang lebih luas karena bisnis semakin berkembang? Tenang saja, di Bekasi ada kantor ukuran 7.000 meter2 yang bisa Anda sewa per tahun. Kantor ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki bisnis skala besar. 

Fasilitas yang ditawarkan memang beragam namun umumnya kantor seperti ini sudah memiliki setidaknya lebih dari empat kamar mandi serta beberapa ruangan yang cukup luas. Umumnya, lokasi parkir kendaraan di kantor seperti ini juga sudah memadai dan aman. 

Layanan sewa kantor Bekasi biasanya juga menambahkan beberapa fasilitas tambahan, seperti AC dan juga CCTV. Biasanya, lokasi kantor ukuran besar ini berada di tengah kota atau sangat dekat dengan area bisnis. 

Tidak mengherankan juga jika harga sewa kantor ini sangat tinggi. Namun tentu saja, fasilitas yang ditawarkan sesuai dengan harga yang Anda keluarkan. 

Sekarang, Anda bisa memperkirakan kantor dengan fasilitas seperti apa yang ingin Anda sewa. Semakin lengkap fasilitas kantor yang tersedia, maka semakin tinggi pula harga sewanya. 

Setidaknya, informasi fasilitas yang ditawarkan oleh layanan sewa kantor Bekasi ini bisa menjadi gambaran. Dengan begitu, Anda bisa menyewa kantor yang tepat yang akan mendukung aktivitas bisnis secara optimal. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *