Jual cake

Tips Mencari Tempat Jual Cake Kekinian Yang Enak

Saat ada keluarga yang sedang merayakan ulang tahun atau hari istimewa lain, memberikan kado dalam bentuk cake coklat atau cake bentuk lain akan memberikan kesan yang mendalam untuk penerima hadiah. Namun demikian, agar Anda tidak salah dalam memilih cake yang digunakan untuk hadiah, ada

beberapa hal yang bisa dipertimbangkan lebih dulu sebelum menghubungi lokasi jual cake.

Bentuk kue

Sekarang ini, tempat jual cake tidak hanya melayani bentuk roti tart standar, ada bentuk kue sifon, bento cake, mini cake, cupcake, hingga pop cake yang bisa diberikan kepada orang terkasih. Selain bentuk kue yang tidak terbatas berbentuk persegi atau bulat, Anda juga bisa memesan cake dengan bentuk hati, menara, atau bentuk lain. Tidak hanya itu, saat Anda melihat iklan jual cake ultah terdekat, Anda juga bisa meminta bentuk khusus, seperti menara dengan tiga hingga tujuh tingkat sesuai kebutuhan tamu undangan yang diundang pada acara perayaan.

Desain kue

Cake yang dipesan melalui tempat jual cake online maupun offline, perlu Anda sesuaikan desainnya dengan kebiasaan maupun kesukaan penerima kue. Misalnya saja untuk anak usia 5 hingga 10 tahun, Anda bisa memesan desain tambahan dengan gambar kartun kesukaan, seperti karakter Disney, Hello Kitty, hingga Free Fire. Untuk kue ultah dengan usia penerima sudah dewasa, Anda bisa meminta detail desain yang lain, seperti desain bunga, hanya tulisan huruf sederhana, atau desain karakter idola. Tentunya Anda juga perlu mendiskusikan dengan orang yang jual cake terkait harga desain kue. Hal ini karena ada kemungkinan semakin rumit desain yang dicetak di atas kue, harga yang diberikan oleh penjual juga semakin tinggi.

Komposisi bahan cake

Ketika Anda ingin memesan jenis cake tertentu pada toko jual cake yang ada di kota Anda, tanyakan pula komposisi bahan cake yang akan digunakan atau komunikasikan pada pihak penjual ketika Anda tidak ingin ada bahan tertentu di dalam kue. Misalnya saja saat Anda memilihkan jenis kue untuk ulang tahun anak yang memiliki alergi terhadap susu sapi, maka Anda bisa memilih kue dengan bahan dasar buah atau jenis kue lainnya.

Harga cake

Anda perlu mempertimbangkan harga kue yang akan dibeli saat menemukan iklan jual cake enak. Sesuaikan dengan budget dana yang dimiliki, terlebih ketika Anda ingin mendapatkan kue yang benar-benar enak sesuai permintaan.

Lokasi penjual

Saat melihat promo jual cake, ada baiknya Anda mengecek lokasi penjual. Jika lokasi penjual cukup jauh dari lokasi rumah atau kantor Anda, diskusikan bagaimana metode pengiriman cake dan sepakati pengemasan yang dilakukan agar cake yang dipesan tetap aman saat sampai tujuan. Ketika lokasi penjual cukup jauh, pastikan juga deadline pembuatan cake, agar kue yang dipesan dapat dinikmati tepat pada waktunya dan tidak ada perubahan cita rasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *