Illustrasi Penggunaan Mesin Kopi Espresso

Mengenal Koleksi Produk Storm Espresso Machine

Bagi Anda penyuka kopi, terutama kopi espresso, pastinya tidak akan kesulitan lagi meracik kopi yang Anda inginkan tersebut. Apalagi ketika Anda berniat untuk membuka kedai kopi / coffee shop. Cukup gunakan Storm espresso machine, maka kopi espresso yang Anda inginkan akan tersaji secara cepat.  

  1. Storm Standard

Storm standar ini mempunyai desain yang menarik, pas untuk Anda yang saat ini ingin membuka kedai kopi, dan menyuguhkan kopi espresso terbaik, bagi para penyuka kopi espresso.

Dibantu dengan mesin berteknolog tinggi akan membantu para barista menyuguhkan kopi espresso secara profesional. Standar Storm espresso machine ini, mempunyai sistem kontrol pengeluaran kopi yang sangat baik, selain itu ada juga sistem multi boiler, dan dilengkapi dengan layar sentuh yang lengkap.

Alat yang satu ini sangat mudah untuk digunakan, dan pastinya kualitas kopi hasil seduhan tetap berkualitas.  

  1. Storm FRC

Adapun jenis mesin espresso storm adalah Storm FRC. Berbeda dengan sebelumnya, dimana desain mesin kopi yang satu ini, menggunakan konsep yang terbilang baru, lebih ergonomis, dan tetap menggunakan mesin kopi yang berkualitas.

Dengan menggunakan mesin kopi yang satu ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, tentang uap dari mesin kopi dan juga batasan air yang sebaiknya digunakan. Dalam hal ini pihak barista hanya perlu menggunakan tuas dan juga tombol yang ada, untuk menghasilkan kopi espresso yang berkualitas. Desain yang satu ini membuat para barista terlihat profesional, dari berbagai gerakan ketika membuat seduhan kopi menggunakan mesin yang satu ini.   

  1. Storm Profilo

Menggunakan mesin kopi espresso dari tipe Storm Profilo, membuat para barista dapat membuat kopi espresso secara lebih baik. Disini para barista dapat mengontrol sendiri, beberapa hal penting untuk menghasilkan kopi espresso yang berkualitas, mulai dari fase blooming, dengan menggunakan 4 pilihan tekanan. Selain itu ada juga pilihan preinfusion time, yang juga tersedia dalam 10 pilihan. Semua itu dapat dilakukan dengan mengatur berbagai macam tombol yang tersedia pada mesin tersebut.

Terbilang sepele, namun bagi barista yang profesional, dan ingin menyajikan seduhan kopi espresso yang berkualitas, maka ini akan jadi salah satu pilihan mesin espresso terbaik.

  1. Penggiling Faro

Satu lagi alat yang dimiliki oleh Storm adalah penggiling kopi. Bukan seperti penggiling kopi umumnya, mesin yang satu ini lebih menggunakan kinerja yang tinggi, dengan penyesuaian mikrometer secara mudah.

Dari sisi penampilan, desainya terbilang menarik, dan sudah dilengkapi dengan sistem pengoperasian yang mudah untuk dijalankan. Hasilnya kopi yang Anda inginkan akan didapat secara mudah, baik itu kopi dalam bentuk serbuk, kopi dalam bentuk butiran halus, atau yang lainnya.

Demikianlah beberapa koleksi produk yang dimiliki oleh Storm espresso machine. Anda yang suka dengan kopi espresso, dan ingin memilikinya di rumah, atau mempunyai keinginan untuk membuka kedai kopi espresso yang berkualitas, tidak ada salahnya jika menggunakan salah satu dari beberapa mesin kopi yang dimiliki oleh Storm tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *